Pages

Ads 468x60px

Minggu, 30 Oktober 2011

Terlanjur Cinta


[intro] Cm A# G# Gm Fm G 2x

Cm
waktu bergulir
A# G# Fm G
lambat merantai langkah perjalan kita
Cm
berjuta cerita
Cm7
terukir dalam
Am A#
menjadi sebuah dilema

G# D#
mengertikah engkau
Fm A#
perasaanku tak terhapuskan

Em
malam menangis
D C Am B
tetes embun membasahi mata hatiku

Em
mencoba bertahan
D A D
di atas puing-puing cinta yang telah rapuh
Am D
apa yang ku genggam
Am D
tak mudah untuk aku lepaskan

[chorus]
G B
aku terlanjur cinta kepadamu
Em D C D
dan telah kuberikan seluruh hatiku
G B
tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
Em D C D
cintaku

G B
aku pun tak mengerti apa yang terjadi
Em D C D
apa salah dan kurangku padamu
G B Em D
kini terlambat sudah untuk di persalahkan
C Am D G A#
karna sekali cinta aku tetap cinta


[interlude] G# A# Gm Cm Fm D# Dm G


D# D#Maj7
mencoba bertahan
D# Fm A#
di atas puing2 cinta yang telah rapuh
Fm A#
apa yang ku genggam
Fm G# A# C
tak mudah untuk aku lepaskan


[chorus]
F A
aku terlanjur cinta kepadamu
Dm C A# C
dan telah kuberikan seluruh hatiku
F A
tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
Dm C A# C D
kau pertanyakan cintaku
G B Em D
kini terlambat sudah untuk di persalahkan
C Am
karna sekali cinta aku tetap cinta
C Am
karna sekali cinta
D G
aku tetap cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar