Pages

Ads 468x60px

Minggu, 30 Oktober 2011

Ibuku dan Mamaku


4 of 4
Semua terjadi begitu saja.
Kanker rahim ibuku semakin parah. Ia sekarat, mungkin ibuku menyerah atas penyakitnya. Ia pun meninggal dunia. Innalillahi wainnailaihi raaji’un.
Ibu tidak menyayangiku!
Ibu jahat !
Ibu pernah menjualku kepada orang yang tak ku kenal !
Tidak!!!!!
Ibu menyayangiku sangat menyayangiku.
Ia menjualku karna ia menyayangiku. Ia memikirkan bagaimana caranya memberi makan dengan asupan gizi yang seimbang bagi bayi seusiaku. Ibuku ingin membesarkan aku. Tapi ia tak cukup punya banyak uang untuk itu. Ia ingin kehidupanku jauh lebih baik setelah ia menjualku.
Jika ia jahat mungkin aku telah dibuang, bahkan dibunuh.
Tapi ia tidak melakukan itu karna ia menyayangiku.
Ini semua bukan salah ibu, aku tahu itu. Aku bisa merasakan, karna aku anaknya, aku darah dagingnya.
Aku memang tidak dapat melihat wajahnya ketika aku besar nanti. Tapi aku takkan melupakanmu ibu.
Ya ALLAH terimalah ibuku disisi-Mu.
Aku menyanyanginya.
Ampunkanlah semua dosanya. Amin

Mama…
Terima kasih karna kau telah merawatku, mengenalkan dunia padaku. Kau malaikatku.
Aku akan menjadi anak yang berbakti. Jika aku besar nanti aku akan membahagiakanmu.
 aku tidak tau apa yang pantas aku lakukan untuk membalas jasamu mama.
bagiku kau orang yang paling pertama dan utama didunia ini.

Aku mencintaimu ibu
Aku mencintaimu mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar